Kamis, 25 Agustus 2016

Baru

Cara Mengganti Tampilan Homepage Static Menjadi Grid Pada Blog - Pada umumnya tampilan homepage blog menggunakan mode static atau list, seperti template blog yang sudah di sediakan secara default. Namun, kita bisa mengganti tampilan homepage blog static menjadi mode grid atau kotak. Mengganti tampilan homepage blog dari mode static ke mode grid akan menjadikan blog mengalami perubahan diantaranya seperti dari tampilan static atau list yang memanjang kebawah dan lebar, kini menjadi kotak-kotak kecil yang akan menghemat luas pada homepage blog tersebut.

Kedua tampilan yang akan diterapkan pada blog Anda baik itu mode grid (kotak) maupun mode static (list) tergantung pada diri Anda sendiri lebih menyukai mode seperti apa. Tetapi, menurut saya lebih baik menggunakan mode grid, karena dengan menggunakan mode grid kita akan menghemat luas wilayah pada homepage blog, sedangkan dengan menggunakan mode static akan menghabiskan banyak wilayah khususnya memanjang kebawah.

Lalu bagaimana cara mengganti tampilan homepage static menjadi grid pada blog ? Itu sangat mudah sekali, Anda hanya perlu memperhatikan tutorial yang akan saya bagikan pada blog Ficri Pebriyana dibawah ini, dan yang perlu Anda ingat adalah ketika mengganti mode static menjadi mode grid pada homepage blog akan ada beberapa perubahan seperti, tampilan akan acak-acakan antara waktu/tanggal post dengan judul dan lain sebagainya, dan sosulinya adalah Anda harus mengedit juga CSS pada homepage tersebut.
Bagikan:

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Terbaru

Urutan Daftar

Halaman

Dukungan Tema